Thursday, August 12, 2004

MKK19-Freund


TOMO: ARTI SEORANG TEMAN
19-58

Roxy selalu dikejar-kejar oleh papacrazy. Xander berterima kasih dan berpamitan pada Roxy karena dia akan segera berangkat ke Kota Roma. Sebelum itu, dia harus mengurus izin cutinya pada satuan security dimana dia bekerja. Xander berangkat pada sore harinya.
Roxy terus memantau siaran TV lokal yang menayangkan pertarungan antara Quantum yang melawan invader 08 dan invader 09.
Berhati-hatilah, Xander! Pers memiliki penciuman yang kuat. Mereka pasti akan mengejarmu kemanapun kamu pergi. Aku hanya bisa berdoa untuk keberhasilanmu.
PARIS CITY, The Day+4
Gocky pulang menuju ke rumahnya. Dia baru selesai mengikuti kuliah di kampusnya. Dalam perjalanan, Gocky terus memikirkan kejadian tadi siang. Ada makhluk aneh yang mengamuk di tengah kota. Kepolisian menyebutnya sebagai invader. Makhluk itu menghancurkan apa saja yang ditemuinya. Unit SWAT Paris tidak bisa mengatasinya.
Akhirnya mereka memanggil unit rahasia yang bernama AC aka Amazing Cyborg. Team ini mengendalikan sebuah cyborg untuk menghancurkan invader itu. Usaha ini berhasil dengan sukses.
Sebelum sampai di rumahnya, Dozen X. Gocky dihubungi oleh seorang sahabatnya, Ryander van Zen yang bisa dibilang anak jenius. Ryan adalah sahabat terdekat Gocky. Mereka sudah seperti saudara. Gocky mengubah arah motornya, Turborider, ke rumah Ryander.
Sesampainya disana, Ryan telah menunggunya di teras. Ryan ingin berbicara mengenai invader yang muncul tadi siang. Menurutnya, makhluk yang muncul itu berasal dari 50 tahun yang lalu. Sama seperti makhluk yang dihadapi oleh Mighty Knight Krypton dalam legenda yang berasal dari Negara Italia.  


image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...