Monday, August 23, 2004

MKK27-Journey


TABIBITO: LIKA-LIKU PERJALANAN
27-58

Alex meminta Roxy untuk datang ke kotanya. Dia ingin menunjukkan sesuatu yang luar biasa. Alex yang akan membiayai perjalanan Roxy. Alex adalah seorang jutawan yang memiliki perusahaan di bidang pembuatan senjata. Roxy membeli sebuah tiket pesawat untuk berangkat pada keesokan harinya.
REGGIO CITY, The Day+5, 04.00
Roxy bangun sebelum ayam jantan mulai berkokok. Dia langsung bersiap-siap menuju bandara Reggio. Dia ingin bertemu Alex secepatnya.
OUTSIDE INAPOLI CITY, The Day+5, 08.00
Xander masih dalam perjalanan dengan motornya. Xander yang terus memantau radio heran. Mengapa tidak ada invader yang muncul di Kota Reggio. Invader malah muncul di kota kecil di depannya. Xander langsung mempercepat Stormridernya untuk menghadapi invader yang muncul itu.
PARIS CITY, The Day+5, 08.00
Gocky akhirnya putus asa. Dia telah meneliti setiap jengkal dari kamarnya namun dia tetap tidak menemukan kristal ungu yang aneh itu. Gocky bersiap untuk pergi kuliah. Dia pergi menuju kediaman Ryander. Meskipun Ryan mengguanakan kacamata super tebal dan tubuhya kurus kering seperti terkena penyalit kurang gizi, Gocky tetap senang berteman dengannya. Menurutnya, hanya Ryan orang yang cocok dengan dirinya. Setibanya di sana, Ryan sudah menunggunya di depan pintu. Ryan hanya tersenyum. Mereka berdua berangkat bersama-sama menuju kampus.
INAPOLI CITY, The Day+5, 08.15
Xander akhirnya tiba di mana invader 10 muncul. Xander bertarung hingga invader itu hancur lebur. Invader itu tidak mengucapkan kata ultimate form sebelum hancur. Xander kemudian meninggalkan tempat itu sambil memikirkan arti kata ultimate form bagi para invader masa lalu. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...