Thursday, August 5, 2004

MKK12-Responsibility


MATURE: KESADARAN AKAN TANGGUNG JAWAB

12-58

Dari kedua rekannya, Roxy mengetahui bahwa morpher beltnya rusak parah dan sukar untuk diperbaiki. Bisa dikatakan hancur lebur. Morpher belt adalah alat yang biaya pembuatannya sangat besar. Karena itulah SAVIOR hanya memiliki satu unit. Saat ini SAVIOR sedang menjalankan pembuatan morpher baru yang menggunakan energi nuklir yang tidak terbatas. Energi matahari tidak efektif untuk pertempuran pada malam hari.
Di tempat lain, Xander sedang termenung. Dia benar-benar terpukul saat melihat Roxy dalam kondisi kritis. Kini Xander sadar bahwa diriya harus bertindak. Tiba-tiba wujud kakeknya muncul di hadapannya. Xander heran mengapa dia bisa melihat wujud kakeknya disaat tidak sedang tidur. Awalnya dia pikir itu adalah halusinasi yang datang saat orang sedang stres. Ternyata bukan. Itu adalah salah satu efek dari kristal Krypton yang dipakainya.
Menurut Leon, kesadaran akan tanggung jawab yang dipikul Xander membuatnya bisa melihat wujud Leon. Xander pun meminta petunjuk kakeknya. Apa yang harus dilakukannya sekarang.
Leon: Kamu harus mencari 4 buah kristal kripton lainnya. Mereka semua tersebar di empat tempat yang berbeda. Dengan adanya kristal Krypton lainnya, kemampuan tempurmu akan menjadi sempurna.
Xander: Tunggu dulu! Siapa orang bodoh yang menyebarkannya?
Leon: Aku.
Xander: .........
Dokter D meminta Roxy untuk menjalani serangkaian penelitian. Dokter D ingin mengungkap rahasia di balik kesembuhan Roxy. Roxy tentu saja menolak untuk dijadikan tikus percobaan. Akhirnya Dokter D hanya meminta sample darah Roxy yang terbaru.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...