Sunday, August 15, 2004

MKK22-Memory


NAMIDA: KENANGAN AKAN MASA SILAM
22-58

Gocky membayangkan jika Goliath menggunakan berbagai senjata modern pada zaman ini. Pasti akan sangat keren dan elegan. Akhirnya Gocky tertidur dengan pulasnya. Tangan kirinya masih memegang buku legenda dengan erat sedangkan tangan kanannya terus menggenggam bola kristal ungu tersebut.
Dalam keadaan tidur, secara tidak sadar tangan Gocky meletakkan kristal ungu tersebut di atas perutnya. Kristal ungu itu bersinar cerah dan perlahan-lahan menyatu ke dalam tubuh Gocky yang tetap tertidur dengan pulasnya. Setelah kristal itu menyatu, Gocky bermimpi melihat seorang pemuda yang berubah wujud menjadi Violet Krypton, Goliath dan bertempur melawan para invader. Tiba-tiba Verosix muncul dan mengalahkan Goliath dengan mudah.
Gocky pun terbangun bersamaan dengan final attack dari Verosix. Buku legenda Krypton terjatuh dari tangan kirinya. Gocky pun kaget karena tidak menemukan kristal ungu yang tadi digenggamnya. Padahal dia telah berniat untuk  mengembalikannya.
NICASTRO CITY, The Day+4
Xander telah memulai perjalanannya sebagai seorang tabibito. Kakeknya menyatakan keheranannya karena saat ini invader lebih sering muncul dibandingkan 50 tahun yang lalu. Kakeknya yakin ada sesuatu yang lebih buruk akan terjadi. Xander sebenarnya penasaran mengapa kakeknya yang cerewat itu bisa menjadi Ksatria Krypton. Dia akhirnya bertanya pada Leon mengapa 50 tahun lalu dia bisa menjadi Mighty knight Krypton.
Awalnya Leon enggan bercerita. Setelah dibujuk dengan gigih akhirnya Leon pun bercerita. 50 tahun yang lalu di sebuah kota tepatnya Kota Roma, hiduplah seorang pemuda gagah bernama Leon. Xander hanya tersenyum kecut mendengar cerita kakeknya yang penuh ke-narsis-an.



Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...