Saturday, August 28, 2004

MKK32-Light


HIKARI: CAHAYA DUA KEKUATAN
32-58

Xander tidak bisa menghubungi kakeknya. Dia bingung karena kakeknya tidak muncul sejak Xander menghancurkan invader 11. Tiba-tiba terdengar suara kakeknya. Dia meminta maaf pada Xander karena tidak akan bisa membantu lagi. Waktunya di Bumi sudah berakhir. Kakeknya meminta Xander untuk selalu mengikuti kata hatinya.
Xander akhirnya mengerti bahwa kini dia seorang diri. Untunglah kakeknya telah mengatakan letak keempat kristal lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan jika posisinya berubah. Apa boleh buat. Sudah 50 tahun berlalu. Dia lalu pergi menuju asal cahaya biru aneh yang mengusik perhatiaannya itu. Setibanya di sana, Xander melihat sebuah kristal berwarna biru yang mirip dengan kristal merah miliknya.
Tiba-tiba kristal biru itu bersinar dan masuk ke tubuh Xander dengan sendirinya. Xander langsung bergegas pergi meninggalkan tempat itu. Menurut kakeknya, dia menyembunyikan kristal biru di bangunan termegah saat itu. Setibanya di Apartment Neo, ternyata Neo sudah datang. Xander senang sekali.
BERN CITY, The Day+5, 23.00
Roxy tidak bisa tidur. Dia pergi ke taman belakang untuk menyegarkan tubuhnya. Tiba-tiba matanya menangkap sebuah cahaya aneh dari dalam sebuah kolam kecil yang ada di sana. Roxy mendekati sumber cahaya itu. Ternyata sebuah kristal, bukan lampu seperti dugaan Roxy sebelumnya.
Roxy mengambil kristal itu, memandanginya dengan penuh selidik. Alex mengejutkannya. Dia mengatakan bahwa Roxy boleh memilikinya jika dia suka. Roxy pun menerimanya dengan senang hati. Roxy lalu pamit dan kembali ke kamarnya. Roxy terus memperhatikan kristal itu. Cahayanya mirip cahaya dari kristal merah yang dimiliki Xander. Roxy terus mengamati benda itu dan secara tidak sengaja dia meletakkan kristal itu di atas perutnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...