Sunday, August 8, 2004

MKK15-Defeat


LOST: KEKALAHAN SEBELUM BERPERANG
15-58
Sebelum keluar, Jimmy berkata pada Roxy. Jika suatu saat nanti Roxy ingin kembali ke SAVIOR, mereka berdua akan menerimanya dengan senang hati dan tangan terbuka. Roxy hanya tersenyum pahit memandang kepergian dua sahabatnya itu.
Roxy sebenarnya senang dengan kemampuan barunya karena dia bisa pulih dengan cepat namun dia lebih terpukul karena tidak bisa menggunakan SuperCop morpher lagi. Jimmy dan Robert sudah mengetahui sifat Roxy. Jika Roxy sedang tertekan, maka dia akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk bangkit dari keterpurukannya.
REGGIO CITY, The Day+4
Xander akhirnya mengerti akan situasi yang dihadapinya saat ini. Xander akhirnya siap untuk pergi. Xander pun pergi...untuk tidur.?? Sebelum terlelap, invader telah muncul. Xander benar-benar kesal. Kenapa invader sudah muncul sebelum jam kerjanya dimulai.
Kepolisian Reggio segera mengirimkan unit SWAT meskipun mereka menyadari tidak ada kemungkinan menang. Mereka berusaha mencegah kerusakan yang parah. Xander akhirnya tiba di lokasi invader 08. Xander memperhatikan situasi sekitar dan melihat ada seorang kameraman yang merekam peristiwa itu. Sepertinya dia harus lebih berhati-hati agar identitas rahasianya tidak terongkar.
Setelah berubah wujud di tempat sepi, Xander muncul dan langsung menghadapi invader 08 dengan liar karena selalu terbayang kondisi Roxy yang terluka parah. Sepertinya Xander ingin melampiaskan kekesalannya pada lawannya itu. Roxy juga menyaksikan peristiwa itu secara langsung melalui siaran lokal  TV Reggio.
Roxy tiba-tiba menangis. Dia telah menyadari kesalahannya yang paling fatal. Xander mulai terdesak setelah invader menyerang balik menggunakan sebuah pedang yang baru digunakan sebagai senjatanya. 

Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...