Tuesday, August 24, 2004

MKK28-New Legend



ATARASHI: AWAL LEGENDA BARU

28-58

Dari kakeknya, Xander mengetahui bahwa invader yang dihadapinya sekarang sama seperti invader 50 tahun yag lalu. Itu artinya mereka adalah reinkarnasi invader 50 tahun yang lalu. Namun bedanya, invader yang muncul saat ini tidak mengucapkan ultimate form saat mereka hancur.
BERN CITY, The Day+5, 10.00
Roxy sudah tiba di bandara kota Bern. Temannya, Alex telah menunggunya. Roxy langsung di ajak ke salah satu perusahaan miliknya.
PARIS CITY, The Day+5, 10.00
Gocky dan Ryan pulang dari kuliahnya bersama-sama. Di tengah perjalanan, mereka dihadang oleh beberapa orang. Dari wajahnya bisa disimpulkan jika mereka berlima bukanlah orang baik. Mereka adalah genk perampok sepeda motor. Gocky pun bersiap untuk melawan mereka. Gocky dan Ryan pernah belajar ilmu bela diri di Kota asal mereka, Nice City.
Ryan sebenarnya ingin membantu. Tapi dia tidak bisa melakukannya karena tubuhnya tidak memungkinkan dia melakukan gerakan-gerakan yang membutuhkan banyak tenaga itu. Saat Gocky sedang sibuk melawan empat perampok, salah seorang perampok mendekati Ryan yang duduk di atas TurboRider.
Gocky terpancing untuk menjauhi motornya. Ryan berusaha mempertahankan motor kesayangan Gocky itu. Dia berusaha melawan meski perampok itu mengeluarkan sebilah pisau dari sakunya. Saat mendengar teriakan Ryan, Gocky langsung menyadari jika Ryan dalam bahaya.
Gocky langsung menghajar orang yang telah melukai Ryan dengan pisaunya. Tidak berapa lama kemudian, sebuah mobil patroli polisi datang ke tempat itu. Namun para perampok itu telah melarikan diri dengan motor mereka. Ryan terluka parah karena ada tiga sabetan di tubuhnya. Gocky langsung membawa Ryan ke RS terdekat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...