Wednesday, August 11, 2004

MKK18-Secret


HIMITSU: RAHASIA SEORANG SOBAT
18-58

Xander memastikan keadaan sekitarnya. Dia yakin tidak ada orang yang melihatnya. Dia tidak menyadari keberadaan Roxy. Xander pun berubah wujud menjadi Krypton Quantum dan langsung menghajar invader 09 itu.
Roxy yang melihat perubahan wujud Xander terkejut bukan main. Dia tidak menyangka jika Quatum yang telah menolongnya tempo hari adalah sahabat terbaiknya. Kali ini Xander bertempur dengan lebih tenang karena kondisi Roxy sudah pulih. Xander akhirnya berhasil mengalahkan invader 09 dengan telak. Xander pun pulang ke rumahnya. Setibanya di rumah, Xander kembali heran karena Roxy sudah ada di sana.
Roxy: Darimana Xander? Kelihatanya kamu lelah sekali.
Xander: Ah... tidak dari mana-mana. Cuma jalan-jalan saja.
Roxy: Kamu baru saja melawan invader 09, bukan?
Xander: Apa kamsudmu? Jangan bercanda, Roxy!
Roxy: Aku sudah tahu semuanya. Kamu adalah Krypton Quantum. Ksatria legendaris itu.
Xander: Baiklah kalau begitu. Maafkan aku, Roxy! Aku tidak bisa mengatakan rahasia ini.
Roxy: Aku mengerti. Kamu harus menjaga rahasia ini sama seperti 50 tahun yang lalu, bukan?
Xander: Apa kamsudmu 50 tahun yang lalu?
Roxy: Bukankah kau adalah ksatria 50 tahun yang lalu itu?
Xander: Yang menjadi Krypton 50 tahun yang lalu itu bukan aku melainkan kakekku. Memangnya berapa umurku?
Roxy: ...............
Xander: Roxy, aku minta tolong agar....
Roxy: Aku tahu. Aku akan merahasiakan hal ini dari siapapun. Aku melakukan ini karena aku tahu bagaimana tidak nyamannya menjadi orang terkenal. Wk wk wk. Saat identitasku sebagai SuperCop terungkap pers, kehidupanku menjadi kacau balau.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...