Saturday, August 14, 2004

MKK21-Energie


CHIKARA: KEBENARAN SEBUAH LEGENDA
21-58

R: Kali ini aku mendukung hipotesamu. Mighty Knight hanyalah satu orang. Jadi dia tidak mungkin melindungi dua kota yang terpisah jauh dalam waktu yang bersamaan. Sekarang, apa yang bisa kita lakukan?
G: Aku tidak tahu! Sebaiknya kita pikirkan sambil tidur.
Gocky pulang bersama sebuah buku legenda Krypton milik Ryan. Di tengah perjalanan, Gocky berhenti dan memandang ke arah menara Eiffel. Gocky melihat sebuah cahaya aneh yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Rasa penasaran membuat Gocky pergi ke menara Eiffel dan berniat mencari cahaya yang berwarna ungu tersebut. Untunglah waktu kunjungan masih ada. Setelah membeli tiket di loket, Gocky menuju ke sebuah lift. Akhirnya dia tiba di lantai yang dia perkirakan sebagai asal muasal cahaya tersebut. Kebetulan, hanya sedikit pengunjung di lantai itu. Misinya pun dimulai secara rahasia.
Gocky melihat sebuah bola kristal aneh yang menyatu dengan dinding menara. Saat Gocky menyentuhnya, terjadi sebuah keanehan. Kristal itu terlepas dari dinding dan dinding itu pulih seperti semula. Untung saja tidak ada orang lain yang menyaksikan kejadian aneh tersebut.
Gocky langsung pulang sambil membawa kristal itu dalam tasnya. Dia memacu TurboRider. Sesampainya di rumah, Gocky membaca buku Legenda Krypton sambil tiduran di atas sofa. Tangan kanannya menggenggam kristal ungu tersebut. Gocky sangat tertarik saat membaca bab yang menceritakan Violet Krypton, Goliath.
Goliath adalah salah satu perubahan Krypton yang memiliki kekuatan metalic. Dia memiliki armor yang terkuat dari semua perubahan Krypton. Senjatanya adalah berbagai jenis senjata kelas berat seperti bazoka. Namun bagi Gocky, senjata yang digambarkan dalam buku tersebut tergolong kuno untuk masa sekarang.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...