Tuesday, August 10, 2004

MKK17-Friend


NAKAMA: PERTALIAN SAHABAT SEDARAH
17-58

Xander: Apa yang kau lakukan, Roxy?
Roxy: Perhatikan ini! Apa kamu tidak merasa aneh?
Xander: Apanya yang aneh? Sakit sekali ini....
Roxy: Biasanya luka seperti ini akan mengalirkan darah. Tapi lihatlah! Lukamu tidak mengeluarkan darah bahkan sembuh dengan sendirinya.
Xander: Apa kamsudmu?
Roxy: Darahmu memiliki kemampuan restitusi atau regenerasi yang sangat tinggi. Singkatnya, darahmu memiliki kemampuan healing yang luar biasa. Dan sekarang kemampuan itu ada padaku.
Xander: Ohhh... begitu rupanya. Ternyata itu sebabnya mengapa aku tidak memiliki bekas luka sama sekali. Aku kira itu adalah hal yang wajar. He he he
Xander memandangi pergelangan tangannya yang telah pulih seperti sedia kala. Roxy pun mengatakan kamsud kedatangannya. Roxy meminta Xander untuk bergabung dengan SAVIOR. Xander menolaknya dengan halus. Dia memiliki urusan mendadak yang mengharuskan dia mengunjungi adiknya yang kuliah di Kota Roma.
Roxy akhirnya dapat menerima pilihan yang diambil Xander. Dia pun pamit undur diri. Dia segera menuju markas SAVIOR. Dia ingin berpamitan pada kedua rekannya dengan lebih baik. Dia berencana untuk meminta maaf atas kelakuannya tadi. Dia harus meyakinkan kedua rekannya itu jika kondisi jiwanya sudah stabil. Memangnya gila?  
Di tengah perjalanan, Roxy melihat ada invader yang muncul dan membuat kekacauan. Roxy sebenarnya ingin melakukan sesuatu. Tiba-tiba matanya melihat sosok di kejauhan yang dikenalnya. Mengapa Xander ada di tempat itu. Semua orang berlarian meninggalkan lokasi itu tapi mengapa Xander malah mendekati lokasi tersebut. Aneh sekali. Benar-benar aneh.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...