Saturday, August 21, 2004

MKK25-Puzzle


ENIGMA: TEKA-TEKI 1/2 ABAD

25-58

Dalam tidurnya, Leon melihat sosok Syltrix yang melakukan perubahan wujud menjadi Ksatria Krypton. Ternyata Kristal Krypton menyimpan memori orang-orang yang pernah memakainya.
Saat bangun dari tidurnya, Leon telah mengetahui segala seluk beluk Krypton, mulai dari penyerangan bangsa Rivo dari Trivonix ke Planet Vreon hingga sampainya Syltrix di muka Bumi. Leon mendekati jendela dan membuka tirainya.
Saat sinar matahari menyinari tubuhnya, Leon merasakan panas seperti terbakar api. Rasa itu kemudian berganti dengan dingin yang amat sangat. Setelah itu dia merasakan berputar-puar seperti ditelan badai. Lalu Leon merasakan tersengat listrik seperti disambar petir jutaan volt. Dan hal terakhir yang dia rasakan adalah tubuhnya kaku dan berat seperti logam.
Setelah itu Leon merasa tubuhya lebih segar dari biasanya. Dia tidak tahu jika kristal Krypton yang ada di dalam tubuhnya telah bereaksi dengan sinar matahari. Kekuatan kristal Krypton telah meningkat dengan pesat.
Tiba-tiba terdengar kabar kekacauan di tengah kota. Kekacauan itu disebabkan oleh makhluk asing yang sangat kuat. Leon langsung menuju lokasi munculnya invader. Leon menyaksikan para polisi yang berusaha menghalau invader itu. Namun usaha mereka sia-sia belaka.
Leon langsung berubah wujud dan melawan invader itu. Invader pionir itu merasa heran dengan kekuatan Krypton Quantum. Di planet Vreon, invader itu bisa mengalahkan krypton yang berlevel akhir dengan mudah. Namun disini, dia kesulitan melawan Krypton dengan level terendah. Invader itu merasakan kekuatan Krypton Bumi lebih hebat dari sebelumnya. Akhirnya Leon mengeluarkan jurus FireStorm. Beberapa saat sebelum hancur, invader itu berteriak ULTIMATE FORM!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...